Ormawa FEBI Sosialisasikan Diri

IAIN Manado, ICNews – Dewan Mahasiswa (DEMA), Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) dan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Ekonomi Syariah dan Perbankan Syariah adakan sosialisasi di tiap kelas yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Kamis (14/03/2019).”

Sosialisasi ini diadakan agar seluruh mahasiswa FEBI mengenal seluruh Pengurus dan mengetahui apa peran dari DEMA,SEMA dan HMPS Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

“Kami mengadakan Sosialisasi ini agar teman-teman di kelas itu tahu identitas kami, selain itu mereka juag bisa menyuarakan apa masalah mereka kepada kami. Karena mereka tahu siapa kami, mereka bisa mencari kami dimanapun dan secara murni juga menjelaskan visi misi saya, program kerja kami” Ungkap Muhammad Dandi Mafrizal Umar selaku ketua Dewan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Sementara Ketua Senat Mahasiswa, Dwi Rezeki Saraswati mengatakan “Senat Mahasiswa merupakan lembaga legislative Mahasiswa di fakultas , SEMA juga sebagai penyalur aspirasi Mahasiswa” Tutur Dwi. SEMA bertugas merancang UU yang akan di berlakukan di Fakultas, untuk program kerja kami yaitu, mengadakan pelatihan persidangan, pelatihan administrasi dan pembimbingan dan advokasi Mahasiswa dan harapan saya Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam bisa terlibat dalam melaksanakan program kerja kami” Tambahnya.

Sementara Sartini Lasabuda sebagai Ketua HMPS Ekonomi Syariah mengatakan “Saya berharap agar semua mahasiswa berpartisipasi disetiap kegiatan yang dilaksanakan oleh DEMA, SEMA dan HMPS dan saya juga berharap agar Fakutas Ekonomi dan Bisnis Islam bisa maju dan menciptakan Sarjana Ekonomi yang berkualitas dan mempunyai daya saing yang tinggi.
Sosialisasi ini berjalan lancer sesuai harapan pengurus DEMA,SEMA dan HMPS FEBI dan di sambut baik oleh seluruh Mahasiswa Fakultas Eknomi dan Bisnis Islam. (Sriaryanti)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *