Alumni IAIN Manado Angkatan ke-II Lulus Beasiswa LPDP

IAIN Manado, ICNews  –  Maftukha, S.Ag Alumni IAIN Manado yang merupakan Mahasiswa Penerima Beasiswa Bidikmisi IAIN Manado,  Lulus Seleksi  di Center for Religious and Cross-cultural Studies (CRCS) di Sekolah Pascasarjana, Universitas Gadjah Mada (UGM) dengan Beasiswa LPDP.


Salah satu  Alumni IAIN Manado yaitu Saudari Maftukha, S.Ag yang merupakan mahasiswa angkatan ke-II IAIN Manado Tahun 2012 berhasil menempuh pendidikannya hingga ke jenjang yang selanjutnya. Maftukha merupakan mahasiswa penerima Beasiswa Bidikmisi yang aktif selama masa ia kuliah di IAIN Manado. Semasa kuliah, beliau menempuh pendidikan  di jurusan Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir .


Saudari Maftukha memiliki keterbatasan ekonomi untuk melanjutkan studinya di IAIN Manado. Namun keterbatasan tersebut tidak membuat ia patah semangat untuk terus melanjutkan studi Strata 1-Nya. Dengan penuh usaha dan kerja keras, ia terus menjalankan studinya dengan tekun dan tak putus asa.

Setelah lulus menjalani pendidikan Strata 1, ia ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang selanjutnya dan lulus di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta pada tahun 2017 namun dikarenakan  memiliki keterbatasan ekonomi, ia kemudian diterima menjadi guru honorer di SMP Al-Irsyad Purwekerto. Alhamdulillah saat ini beliau bisa melanjutkan studi Strata 2 di salah satu Perguruan tinggi Pascasarjana di daerah Yogyakarta yaitu Universitas Gadjah Mada dengan Beasiswa LPDP.

Selamat kepada Saudari Maftukha, S.Ag yang lulus mendapatkan beasiswa LPDP dan berhasil melanjutkan studi Strta 2-Nya, semoga lancar dalam menjalani studinya hingga meraih Sarjana Strata 2. Aamiin Yaa Robbal Aalamiin.

Semoga semangat, usaha dan kerja keras beliau bisa dicontohi oleh mahasiswa IAIN Manado dalam menyelesaikan studinya. (Ishal)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *