Congratulations Pengurus LPM SUAM IAIN Manado

IAIN Manado, ICNews Selama dari 2014 – 2016 LPM SUAM tidak aktif dalam lembaga Kemahasiswaan IAIN Manado. Alhamdulillah 2017 ini, LPM SUAM kembali aktif dengan beberapa kegiatan yang sudah terlaksana. Selain itu, pengurus LPM SUAM IAIN Manado periode 2017 juga mempersembahkan prestasi yang sudah diraih dalam waktu September – Oktober 2017. Selama dua bulan itu, pengurus LPM SUAM mengikuti event International dan Nasional seperti ISCIS, ISFSAS dan PREDIKSI.

Pertama, The 1st International Student Conference on Islamic Studies (ISCIS) HIMADIKSI IAIN Manado, 21-23 September 2017. Delegasi yang berasal dari 11 perguruan tinggi keagamaan Islam, Prasetyo Rumondor (Pimpinan Umum LPM SUAM) merupakan salah satu Pemakalah pada event tersebut. Kedua, The International Symposium on Frontiers of Southeast Asia Studies (ISFSAS), Universiti Sultan Zainal Abidin, Terengganu, Malaysia, 2-10 Oktober 2017, Visal Solang (Koordinator Editor) yang menjadi salah satu Pemakalah pada event tersebut. Kemudian yang ketiga, Pekan Prestasi Bidikmisi (PREDIKSI), Universitas Padjadjaran, Bandung dalam lomba Debat La Ade (Anggota Sirkulasi) bersama Wahyu Ismail dan Shafwan Syah Lausu menempati juara 4 pada kegiatan tersebut.

“Harapan kami LPM SUAM terus maju dan terus berkarya serta mempersembahkan prestasi-prestasinya untuk IAIN Manado pada umumnya dan Terkhusus LPM SUAM IAIN Manado dan kepada pengurus maupun anggota kiranya tetap semangat dan terus mencoba”. ungkap Tio Rumondor

Once again, Good Job and Congratulations Guys….
Salam Pena
Salam Pers Mahasiswa

#LPMSUAM
#IAINManado
#Prestasi

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *