FEBI Gelar Kuliah Umum

IAIN Manado, ICNews   –   Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Manado mengadakan Kuliah Umum dengan tema: “Penguatan Sistem Perbankan di Era Globalisasi” oleh Prof. H. Marsuki, Ph D., DEA di Gedung Tarbiyah Baru, Ruang Aula Pascasarjana IAIN Manado pada hari Senin, (14/5/2018).

        Kuliah umum tersebut berjalan dengan baik dan penuh antusias dari para mahasiswa yang hadir pada kuliah umum tersebut yang dimoderatori oleh Kaprodi ES yaitu Bapak Sjamsuddin AK. Antuli, S.Ag., M.A. Kuliah Umum tersebut dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Ibu Dr. Hj. Nurlaila Harun, M.Si, Wadek II Ridwan Jamal, M.Hi, Wadek III Bapak Syarifuddin, S.Ag., M.Ag, Kaprodi SA Bapak Taufani, S.S., M.A, Kabag Tata Usaha FEBI Ibu Nimros Bulotio, SE., ME, dosen FEBI dan mahasiswa.

Ketua panitia Ibu Rahmawaty, M.Hi mengatakan bahwa berdasarkan SK dari rektor, Fakultas tertarik untuk membuat kuliah umum dan mengangkat tema tersebut karena melihat teknologi sekarang sudah mengacu ke era digital “berdasarkan SK dari rektor, kami tertarik untuk membuat kuliah tamu dan mengangkat tema tersebut karena melihat sekarang ini suda era digital dan tidak terlepas dari sistem perbankan, maka kami selaku panitia melaksanakan kegiatan bertemakan “Penguatan Sistem Perbankan di Era Globalisasi” ini.” Ujarnya saat diwawancarai selesai kegiatan berlangsung.

        Adapun proses berjalannya kuliah tamu tersebut berjalan dengan baik dan para mahasiswa bisa memahami materi yang disampaikan dengan baik. Panitia melaksanakan rapat koordinasi seminggu sebelum kegiatan berlangsung “dari awal kami diberikan amanah, kami mengadakan rapat koordinasi membahas tentang pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan seminggu sebelum kegiatan berlangsung. Kami membagi tugas penanggungjawab selaku ketua panitia, sekretaris panitia, dan anggota-anggota lainnya. Disini kami melibatkan DEMA Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, dan sungguh luar biasa sinergi dari mahasiswa.” Lanjutnya (Fitry)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *