FEBI Gelar Pelantikan Pengurus SEMA, DEMA, HIMAPRODI Periode 2018

IAIN Manado, ICNews  –  Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Manado, Dr. Hj. Nurlaila Harun, M.Si melantik pengurus Senat Mahasiswa, Dewan Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah dan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Manado periode 2018.

Pelantikan tersebut digelar pada Jum’at, (23/3/2018) di gedung perkuliahan Syariah ruang D105 pukul 10.07 WITA s/d selesai dan dihadiri oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Syarifudin, M.Ag, Ketua Prodi Perbankan Syariah, Hj. Nur Fitry Latief, SE. Ak, MSA, CA, Kabag tata usaha beserta Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Para mahasiswa berbaris rapih dan mengikrarkan sumpah mereka didepan bendera Merah Putih mengaku bahwa siap untuk dilantik. Salah satu mahasiswa memegang bendera mengulurkan tangan keatas pundak mahasiswa yang lainnya menandakan bersedia saling memberi pundak teman seperjuangannya untuk berjuang demi fakultas tercinta.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam mengatakan “Saya sangat bersyukur sekali dimana Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam khusus prodi Perbankan Syariah dan Ekonomi Syariah telah dilantik pada hari ini menjadi pengurus Himpunan Mahasiswa mewakili dari Ekonomi Syariah dan Perbankan Syariah dan apa yang telah di sumpah, InsyaAllah kalian semua memegang janji. Dan tadi sudah disampaikan bahwa menjalankan kewajiban kemudian mentaati tata tertib, menjunjung tinggi mana almamater, menjadi teladan bagi mahasiswa khususnya Fakultas Ekonomi, rela meluangkan waktu, pikiran, tenaga untuk kepentingan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Manado periode 2018. Dan sekali lagi menjada nama baik almamater karena ini kalian sudah menjadi orang-orang yang handal, orang yang berprestasi, dan orang-orang yang bisa membawa nama baik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Ada pepatah yang mengatakan bahwa amal yang baik akan mendapatkan berkah dan InsyaAllah dengan keberkahan ini anda semua tentunya akan menjadi orang-orang yang berpikiran positif dan selalu maju kedepan untuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam”.Ujarnya (Fitry)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *