IAIN Manado Menggelar Upacara Bendera Memperingati “Hari Pahlawan” dan Prestasi di Ajang POROS INTIM se-Indonesia Timur

IAIN Manado, ICNewsInstitut Agama Islam Negeri IAIN Manado menggelar upacara benderamemperingati “Hari Pahlawan” 10 November.Upacara bendera di laksanakan hari ini pada pukul 08.00, berlokasi di halamanGedung Rektorat IAIN Manado dan di ikuti oleh Semua Pejabat, Dosen, dan LembagaKemahasiswaan, yang tergabung dalam Civitas Akademik IAIN Manado, Senin, (12/11/2018).

Kontigen IAIN Manado

Upacara Bendera Memperingati “Hari Pahlawan” 10 November, di rangkaikan dengan pemberian penghargaan yang di berikan oleh Wakil Rektor II selaku Pembina Upacara, kepada para Kontingen dan Official IAIN Manado yang mengikuti  Kegiatan Pekan Olahraga , Riset, dan Ornamen Seni POROS INTIM se-Indonesia Timur Tahun 2018 yang di selenggarakan di UIN Alaudin Makassar kemarin, IAIN Manado berhasil meraih prestasi dengan membawa pulang , 2 Mendali Emas Cabang Kaligrafi Kategori Naskah dan Dekorasi, 2 Mendali Perak Cabang Debat Bahasa Inggris dan 1 Mendali Perunggu Cabang Tilawah PA.

Para kontingen di sambut hangat oleh seluruh peserta upacara bendera, IAIN Manado merupakan salah satu penyumbang kontingen paling sedikit yang ikut serta di ajang POROS INTIM se-Indonesia Timur, akan tetapi semangat juang dan jiwa petarung  yang melekat di diri para kontingen tak pernah luntur, sehingga semua cabang yang di ikuti pada perlombaan tersebut di menangkan oleh IAIN Manado, mulai dari Cabang Kaligraf, Tilawah sampai Debat Bahasa Inggris.

Dikutip dari, TribunNews.com- “Robek-robeklah badanku, potong-potonglah jasad ini, tetapi jiwaku dilindungi benteng merah putih, akan tetap hidup, tetap menuntut bela, siapapun lawan yang aku hadapi” (Jendral Soedirman)

Semoga di ajang Kegiatan PIONIR ke-IX “Pekan Ilmiah, Olahraga, Senidan Riset  yang akan dilaksanakan di UIN Malang Tahun 2019, IAIN Manado dapatmeraih juara di ajang perlombaan tersebut. Untuk para mahasiswa mulai sekarangasahlah dan kembangkanlah bakat kalian sehingga dapat bersiap diri untukbersaing mendapatkan tiket serta kesempatan menuju PIONIR ke-IX Tahun 2019. (Ishal)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *