LDK Al Ihsan Gelar Pelantikan dan RAKER

IAIN Manado, ICNewsLembaga Dakwah Kampus (LDK) Al Ihsan IAIN Manado sukseskan Pelantikan dan Rapat Kerja (RAKER) Periode 2019 pada Sabtu, 16/2/2019 pukul 09:30 s/d 15:00 WITA bertempat di Gedung Perkuliahan Fakultas Tarbiyah Ilmu Keguruan lt.1 ruang C-102, IAIN Manado. (16/2/2019)

Bagi aktivis kampus, dengan keberadaannya dalam suatu organisasi ialah menunjukan bahwa ia memiliki posisi aktiv dalam organisasi yang diikutinya. Apa lagi yang akan membuktikan keberadaan tersebut jika bukanlah pelantikan. Tanpa pelantikan program belum bisa berjalan. Itu juga pentingnya rapat kerja dalam suatu organisasi ialah menjadi langkah awal untuk menempuh suatu tujuan. Maka tema yang mereka ambil ialah “Mengembangkan Prinsip Perjuangan Dakwah Islam Menuju Kampus Madani Sebagai Representasi Muslim Yang Cerdas, Inofativ, Berakhlakul Karimah, Intelek, Kritis Dan Bertanggungjawab”

“Setiap lembaga atau organisasi pasti akan mengalami regenerasi pengurus begitu pula dengan LDK Al Ihsan IAIN Manado. Pada momen ini pengurus baru akan mengalami regenerasi setelah terbentuknya structural kepengurusan yang baru maka sebagai lembaga yang resmi selayaknya dilakukan pelantikan pengurus” Sitti Alfira Nasaru sebagai Ketua Panitia.

Pelantikan Pengurus LDK Al Ihsan Periode 2019 tersebut dibuka dan dilantik oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan yaitu Dr. Evra Willya, M.Ag. dengan harapan kedepannya LDK Al Ihsan akan menjadi contoh bagi Kampus IAIN Manado itu sendiri sebagai organisasi islami di kampus islam. “Yang bisa Ibu pesan ialah jagalah nama baik kampus kita, jagalah nama baik organisasi LDK, jagalah nama baik diri kita sendiri supaya kita selalu melewati jalan yang benar. Silahkan adek-adek melaksanakan raker, programkan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk orang-orang disekitar kita” Pesan Beliau sebagai WAREK III

Ramadhan Ngadi Selaku PU 2019 “Pertama-tama saya harus minta maaf sebesar-besarnya kepada pengurus dan anggota yang hadir karena pelantikan kita tertunda yang seharusnya hari jum’at minggu lalu justru baru dilaksanakan sekarang. Itu semua dikarenakan SK yang belum jadi dan beberapa halangan lain berkenaan dengan ruangan sedangkan kita juga harus segera dilantik karena aka nada agenda-agenda kegiatan yang akan segera kita laksanakan. Semangat terus dalam LDK, tetap jadikan LDK sebagai keluarga yang harus kita jaga bersama” ujarnya.

Pengurus yang dilantik termasuk diantaranya Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB), Bidang Kaderisasi, Bidang Kemuslimahan, Bidang Syiar dan Keumatan/Dakwah (SYIDAH), dan Bidang Publik Relation (BPR).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Anggota LDK, beberapa dari organisasi lain, juga Pengurus LDK 2019 yang dilantik. Acara dipending 1x sholat dzuhur pada pukul 12:00 s/d 12:20 WITA dan dilanjutkan ramah-tamah sebelum  melanjutkan raker yang dipending. Kemudian dianjutkan dengan foto bersama. (Fitroh)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *