LPM SUAM Gelar Penganugerahan Lomba Esai Mahasiswa 2017

IAIN Manado, ICNewsLembaga Pers Mahasiswa (LPM) Suara Mahasiswa (SUAM) IAIN Manado menyelenggarakan acara Penganugerahan Pemenang Lomba Esai Mahasiswa 2017. Penganugerahan LEM 2017 dilakukan oleh Warek III, Dr. Evra Willya, M.Ag kepada para pemenang (8/11/2017). Acara dihadiri oleh pengurus dan anggota baru LPM SUAM, peserta lomba yang terdiri dari mahasiswa FTIK, FASYA, FUAD dan FEBI. Pada acara penganugerahan para pemenang lomba diperkenankan mempresentasikan esainya dihadapan WR III, pengurus dan anggota baru LPM SUAM dan peserta lomba dengan batas waktu 10 menit. Setelah presentasi para pemenang diberikan hadiah berupa Uang Tunai, Parsel dan Sertifikat.
“Diharapkan kepada semua mahasiswa IAIN Manado kiranya ada event lomba yang berbasis tulisan ilmiah atau Karya Ilmiah agar dapat mengikuti event tersebut, sehingga literasi menulis mahasiswa di kampus kita maju”, ujar PU LPM SUAM.
Adapun yang menjadi pemenang pada lomba ini :
  • Juara Pertama, Fibrina Agatasari : Indonesia Solusi Cerdas “Zaman Now”.
  • Juara Kedua, Nurul Husnul : Indonesia Emas, Indonesia Bebas Korupsi: Meretas Generasi Berintegritas Melalui Pengembangan Mutu Pendidikan Anti Korupsi.
  • Juara Ketiga, La Ade & Wahyu : Esai Memperjuangkan Keadilan Dalam Penerapan Hukum Pidana Di Indonesia.

Selamat kepada para pemenang dan terima kasih telah berbagi gagasan dan pengalaman yang istimewa lewat kegiatan lomba ini. (Mas Pras)

Penyerahan Sertifikat kepada para Pemenang Lomba

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *