Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Kabinet Kerja Baru IAIN Manado Periode 2019-2023

IAIN Manado ICNews – Rektor IAIN Manado Dr. Delmus Puneri Salim, S.Ag,. MA,. M.Res,. Ph.D melantik sekaligus Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Rektor, Rektor Pasca Sarjana, Dekan, Ketua Lembaga dan Kepala Unit Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado Periode 2019-2023 pada Rabu, (15/5/2019) yang bertempat di Gedung Aula Rektorat Lt. II IAIN Manado.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh pejabat yang akan dilantik dan civitas akademik IAIN Manado. Rektor IAIN Manado melantik pejabat, kabinet kerja yang baru yaitu diantaranya Wakil Rektor I, II, III, Directur Pasca Sarjana, Dekan, Ketua Lembaga dan Ketua Unit Institut Agama Islam Negeri IAIN Manado.

“Mencerdaskan kehidupan berbangsa, menjadikan sebagai salah satu unit pendidikan tinggi  di Indonesia, mengembangkan civitas akademika yang inovatif, responsif, kreatif, terampil, berdaya saing dan koperatif melalui pelaksanaan  Tri Dharma. Mengembangkan dan menguatkan teknologi dengan memperhatikan dan menjalankan pendidikan tinggi humaniora.”Ujar Dr. Delmus Puneri Salim, S.Ag,. MA,. M.Res,. Ph.D selaku rektor IAIN Manado memberi sambutan dalam acara tersebut.

Kalimat terakhir dari Rektor IAIN Manado yang mampu dilontarkan pada saat memberikan sambutan yaitu “Semoga kita mampu menunjukkan bahwa kita bisa mencapai tujuan yang maksimal meski dengan menggunakan anggaran yang minimal”. Jelasnya pada 14.28 WITA di Aula Rektorat Lt.II.

Selesai rektor IAIN Manado memberikan sambutan, dilanjutkan dengan berjabat tangan sebagai ucapan selamat oleh civitas akademika kepada para kabinet kerja baru yang telah dilantik. Semoga amanah dan mampu membawa IAIN Manado menjadi lebih baik lagi. (Fitriyani Hadju)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *