Pelantikan Pengurus LPM SUAM Periode 2018 sebagai Perbaikan Selanjutnya

IAIN Manado, ICNews – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Suara Mahasiswa (SUAM) IAIN Manado melaksanakan Pelantikan Pengurus Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Suara Mahasiswa (SUAM) IAIN Manado Periode 2018.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Warek III, Dr. Evra Willya, M.Ag., PU Periode 2017, lembaga-lembaga intera kampus dan wartawan SUAM. Acara pelantikan pengurus tersebut digelar pada Minggu (4/3/2018) di gedung Kesekretariatan LPM SUAM pukul 13.10 WITA s/d selesai dan dilanjutkan dengan rapat program kerja LPM SUAM Periode 2018. (5/3/2018)

PU LPM SUAM Periode 2017, Prasetyo Rumondor, S.Pd mengatakan bahwa wartawan SUAM harus bermental kuat, tetap jalin silaturahmi dengan pengurus dan kader yang telah selesai studi dan jangan termasuk pada 3 hal kelemahan mahasiswa zaman now.

“Saya berharap kepada pengurus yang akan dilantik sebentar lagi yang pertama, kuatkan mental kalian!… jangan hanya bermental kerupuk. Karena jika hanya bermental kerupuk maka sekali gigit saja kalian akan hancur tapi kalian harus bermental baja, kedua tetap jalin silahturahmi dengan senior karena kita adalah keluarga walaupun sudah selesai studi beberapa wartawan yang telah menjadi alumni IAIN Manado kemudian kalian harus tetap dan terus belajar jangan sampai kalian termasuk pada tiga kelemahan mahasiswa zaman now seperti kurangnya skill bahasa (Inggris, jepang dll), tidak luas ilmu pengetahuan dan teknologi serta malas dalam mengikuti kajian dsb.” Ujurnya

Serah Terima Jabatan oleh PU 2017 ke PU 2018

Kemudian Warek III mengucapkan selamat kepada pengurus baru. “Selamat kepada pengurus  Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Suara Mahasiswa (SUAM) IAIN Manado Periode 2018, semoga di kepemimpinan Visal Solang, lembaga ini bisa mempersembahkan yang lebik baik lagi dari kepemimpinan yang sebelumnya dan harus bermental yang kuat karena semakin tinggi kita maka akan ada banyak yang menimpa kita, seperti pohon yang semakin tinggi maka angin akan terus mengoyangkannya” Ujarnya.

Visal Solang sebagai PU LPM SUAM mengatakan, “Kepada teman-teman wartawan yang dilantik, marilah kita lanjutkan kerjasama ini dan sehingga akan nampak jalan kesuksesan bersama karena gagalnya lembaga adalah kegagalan kita, dan suksesnya lembaga adalah kesuksesan kita bersama. ”Harapnya. (Fitry)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *