Penerimaan dan Pendidikan Anggota Baru (P2AB) LSBO Khalifah IAIN Manado

hjgy
Pers  Suam News – Manado, 9-11 Desember  2016 Lembaga  Seni  Dan Budaya  Olahraga (LSBO) Khalifah melakukan  kegiatan  Penerimaan  dan  Pendidikan  Anggota  Baru (P2AB). Peserta yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 25 orang.
Adapun ketua panitia dalam kegiatan ini adalah saudara Moh. Anwari Monoarfa, sekertaris Reka Huttu, dan bendahara Fitri Mokodompit.  Kemudian dana yang digunakan dalam kegiatan ini menggunakan Anggaran dari penggurus dan anggota-anggota Abadi yang pernah terdaftar secara Adimistratif di IAIN MANADO.
Dimana kegiatan  ini juga sebagai  persyaratan awal  untuk  menjadi  anggota  LSBO Khalifah. Kegiatan  ini  diisi  dengan  materi-materi  dasar  untuk  mengenalkan  kepada  calon  anggota, apa  sebenarnya  itu  LSBO? Mengapa  kita  harus  berorganisasi? Apa  tanggung  jawab  mahasiswa? Bagaimana  menjadi  pemimpin  yang  berpotensi  dan  berkualitas. Bagaimana  menghadapi  dan  mencari  solusi  ketika  ada  masalah. Kemudian  bagaimana  memahami  penataan  kehidupan, baik di pahami  dari  masa  lalu, sekarang dan  masa  yang  akan  datang. Dan  masih  banyak  juga  materi  formal  dan  informal  yang  di pelajari. Ujar  Erick  Puasa, selaku  Ketua  Umum  LSBO Khalifah IAIN Manado.
Wartawan : Wina Astari Mamonto

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *