Pengumuman Lomba Esai Mahasiswa 2017

IAIN Manado, ICNews Setelah melakukan proses penilaian oleh juri, panitia lomba esai mahasiswa “Gelora membangun Indonesia Menuju Generasi Emas 2045” akhirnya mengumumkan nama-nama finalis yang akan dinobatkan menjadi juara 1, 2, dan 3.

Lomba esai ini merupakan bagian dari acara meramaikan Pelantikan Anggota Baru LPM SUAM IAIN Manado periode 2017, yang jatuh pada 04 November 2017 lalu. Sejak lomba dibuka pada 16 – 26 Oktober 2017 (Pendaftaran) dan ditutup pada 31 Oktober 2017 (Deadline Pengiriman Karya), panitia menerima 11 naskah. Penilaian juri didasarkan pada beberapa kriteria, seperti orisinalitas gagasan, gaya bahasa, ketajaman analisis dan urgensi persoalan.
“Congratulations buat para pemenang Lomba Esai Mahasiswa”
Pengumuman ini sekaligus undangan bagi para peserta lomba untuk menghadiri acara penganugerahan kepada pemenang lomba esai yang diadakan pada tanggal 8 November 2017 sekaligus mempresentasikan esainya. Untuk peserta yang tidak menjadi juara akan mendapatkan sertifikat dan kiranya dapat hadir dalam penganugerahan.
Kami panitia Lomba Esai Mahasiswa LPM SUAM 2017 mengucapkan terimakasih atas antusias peserta dan permohonan maaf atas keterlambatan pengumuman ini dikarenakan hal-hal yang tak terduga.  Sampai berjumpa di Lomba Esai Mahasiswa 2018.
  • Salam dan terus berkarya
  • Salam Pena
  • Salam Persma

➖➖➖➖➖➖➖
Facebook : Suam Iain Manado
Twitter : @persiainmanado
Instagram : @persiainmanado
Email : pers.iainmanado@gmail.com
Website : persiainmanado.wordpress.com

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *