Perdana Kelas Menulis Kreatif Oleh DEMA FUAD

IAIN Manado, ICNews – Demi menuang dan mengembangkan minat para mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, Lembaga Kemahasiswaan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah adakan Kelas Menulis Kreatif yang dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama.

Kelas Menulis Kreatif merupakan salah satu program kerja yang diadakan oleh Lembaga Kemahasiswaan Fakutas Ushuluddin Adab dan Dakwah yaitu Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) dimana dibentuknya sebagai sarana untuk mewadahi setiap aktivitas mahasiswa dari masing-masing program studi yang ada dalam Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah dalam menulis.

Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung Terpadu Lt.III pada hari Kamis, 16 Mei 2019  dengan Bapak Rusdiyanto, M.Hum selaku pemateri pada  kegiatan tersebut. Tujuannya agar mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah mampu menuang dan mengembangkan segala kemampuan dalam menulis. Lima orang perwakilan dari masing-masing program studi yang ada dilibatkan didalamnya dan sesuai kemauan mereka sendiri tentunya.

“Program ini perdana dilakukan dan In Syaa Allah akan berlanjut kembali pada kesempatan berikutnya”. Ujar Fadlan Labulango selaku Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa FUAD (16/5/2019). Kegiatan diakhiri dengan buka puasa bersama yang sederhana dan bermakna.

Kreatifnya mereka dalam menyelenggarakan program ini karena mereka mampu melihat mayoritas para mahasiswa yang sangat membutuhkan wadah ini khususnya pada fakultas mereka. Hal ini takkan membuat fakultas lain kalah dalam berprogres tentunya. Ditunggu kreatifitas dalam berlembaga selanjutnya. (Fitriyani Hadju)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *