Rektor IAIN Manado melantik Pengurus LDK Al-Ihsan IAIN Manado Periode 2018

IAIN Manado, ICNews – Lembaga Dakwah Kampus Al-Ihsan IAIN Manado menyelenggarakan Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Pengurus Periode 2018 dengan tema, “Bersama Dengan Amanah Mengusung Dakwah Menuju Puncak Peradaban Islam”. Pelantikan tersebut dihadiri oleh  Rektor IAIN Manado, Dr. Hj. Rukmina Gonibala, M.Si., Warek III, Dr. Evra Willya, M.Ag., beberapa Dosen, dan lembaga-lembaga intera kampus serta Calon Kader selanjutnya.

Pelantikan dilaksanakan pada Jum’at, 16/3/2018 bertempat di Aula Rektorat Lt.2 IAIN Manado dan dilanjutkan dengan Rapat Program Kerja LDK Al-Ihsan Periode 2018. (16/3/2018).

Kemudian Rektor IAIN Manado, Dr. Hj. Rukmina Gonibala, M.Si., menyampaikan dukungan terhadap Lembaga Dakwah Kampus Al-Ihsan.

“Lembaga Dakwah harus menjadi pionir dari lembaga yang lain, karena lembaga ini ada dakwahnya. “Dakwah itu bukan menyerang, tetapi merangkul. Maka jadilah tauladan di Kampus, Dekatlah dengan Allah, datangilah masjid, teruslah berdakwah menyampaikan yang hak dan yang bathil”. Ujarnya.

Ikram Hasan (Ketua Umum LDK Al-Ihsan Terpilih) mengatakan bahwa puncak dakwah itu ada sama kita dan kita harus memiliki 10 Muwazofah demi mewujudkan hal itu.

“Kejayaan dakwah terletak pada benah-benah kita semua. Maka untuk menjadi Kader LDK harus memiliki 10 muwazofah yaitu diantaranya, pemahaman, ikhlas, beramal, jihad (menuntut ilmu), jiwa teladan, taat kepada Allah dan Rasul, keteguhan, ukhuwah, terima resiko (bertanggung jawab), selalu bersama dengan lembaga”.Ujarnya

Setelah prosesi serah terima jabatan dan pelantikan, dilanjutkan dengan Rapat Kerja Pengurus LDK Al-Ihsan IAIN Manado periode 2018.  (Fitroh)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *