SEMA, DEMA, HIMAPRODI IAT, SA, SPI, MD FUAD IAIN Manado Periode 2018 Resmi Dilantik

IAIN Manado, ICNews – Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Manado, Dr. Hj. Salma Rasyid, M.Hi melantik pengurus Senat Mahasiswa, Dewan Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Program Studi IAT dan SA Fakultas Ushuluddin Adab Dan Dakwah IAIN Manado periode 2018.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wadek I, Wadek III, Kepala-kepala Prodi, dosen beserta staff tenaga kerja Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah. Acara Pelantikan tersebut digelar pada Senin (4/3/2018) di Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah Lantai 2 pukul 11.45 WITA s/d selesai.

Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, Dr. Hj. Salma Rasyid, M.HI mengatakan “Diharapkan kepada pengurus yang baru saja dilantik baik SEMA, DEMA, HIMAPRODI Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir, Sosiologi Agama, Sejarah Peradaban Islam, dan Management Dakwah agar kiranya dapat menjadi pengurus yang dapat menjalankan amanah dengan sebaik mungkin sesuai dengan SK yang sudah diterima oleh masing-masing pengurus. Pengurus yang diharapkan kedepannya yaitu pengurus yang menjadi perpanjangan fakultas maupun prodi di Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah. Diharapkan dapat bekerjasama dengan pihak fakultas dan prodi untuk mengembangkan, tentunya Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah khususnya IAIN secara umum. Agar bisa menjadi pengurus yang betul-betul bisa menjalankan amanah dengan sebaik mungkin dan menjadi pengurus yang tauladan, yang dapat memberikan motivasi kepada adik mahasiswa yang ada ditingkat bawah. Insyaallah pengurus ini dapat bertanggungjawab secara penuh dalam melaksanakan tugasnya, bergandengan tangan untuk menyelesaikan tugas sesuai amanah yang diberikan”.Ujarnya

Wakil Dekan III Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, Dr. Musdalifah Dachrud, S.Ag, S.Psi, M.Si, Psi mengatakan “Selamat anak-anakku kalian telah dilantik, semoga dengan dilantiknya kalian bisa menjadikan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah lebih soulite lagi, bisa saling membantu satu sama lain, berjuang demi Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah yang lebih baik lagi ”.Ujarnya (Fitry)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *