Visitasi Akreditasi Prodi PGMI FTIK IAIN Manado

IAIN Manado, FTIK, ICNews – Visitasi Akreditasi Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Manado, dilaksanakan pada jum’at 2 Maret 2018, saat pembukaan hingga proses pemeriksaan data-data oleh Tim Asesor Ban-PT yaitu Dr. Fauzan, M.A (UIN Syarif Hidayatullah Jakarta) didampingi Dr. Arifin Maksum, M.Pd (Universitas Negeri Jakarta) Alhamdulillah berjalan lancar hingga memakan waktu kurang lebih 8 jam.

Semangat dan antusias terlihat dari seluruh civitas akademika IAIN Manado khususnya Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan dalam mendampingi Tim Asesor hingga selesai, mulai dari Rektor, Dekan, para Wakil Dekan, Panitia borang akreditasi PGMI, dan mahasiswa serta tak lupa juga Ka-Prodi PGMI Dra. Nurhayati, M.Pd.I yang begitu sukacita dari awal hingga sampai pada tahap visitasi tersebut.

Semoga Prodi PGMI mendapatkan hasil yang memuaskan dan semua tenaga yang tercurahkan mulai dari proses persiapan awal hingga saat visitasi tadi insyaa Allah dibalas dengan kebaikan dan menjadikanya amal jariyyah buat kita semua.

Sumber: http://fatik.iain-manado.ac.id/blog/2018/03/02/visitasi-akreditasi-prodi-pgmi-ftik-iain-manado/

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *