Wakil Dekan III lantik Ormawa FEBI

IAIN Manado, ICNewsDewan Mahasiswa (DEMA), Senat Mahasiswa (SEMA), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam beserta Himpunan  Mahasiswa Pogram Studi (HMPS) Ekonomi Syariah dan Perbankan Syariah secara resmi dilantik oleh Wakil Dekan III Syarifuddin, S.Ag, M.Ag. Jumat, (15/3/2019).

Dalam sambutan Wadek III Syarifuddin mengatakan “ Saya berharap kalian yang akan di lantik mampu mengemban amanah dan setiap kegiatan yang kalian lakukan harus membawa nama IAIN Manado, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dan Program Studi Ekonomi Syariah dan Perbankan Syariah serta membawa nama lembaga anda.”Ujarnya. “Selanjutnya kalian harus bisa membuat kegiatan yang bisa menunjang akreditasi Program studi kalian masing masing.”Tambahnya.

Selanjutnya Wadek III membacakan nama-nama yang terlampir pada Surat Keputusan (SK) dan kemudian mengambil sumpah kepada  suluruh Pengurus DEMA, SEMA dan HMPS serta melantik secara resmi seluruh pengurus.

Adapun jumlah mahasiswa yang dilantik sebagai Pengurus DEMA berjumlah 26 orang yang diketuai oleh Dandi Umar, 11 orang dilantik sebagai Pengurus SEMA yang diketuai oleh Dwi Rezeki Saraswati, 21 orang Pengurus HMPS Ekonomi Syariah yang diketuai oleh Sartini Lasabuda dan  19 orang  Pengurus HMPS Perbankan Syariah yang diketuai oleh Nining Husaini.

“Pesan Saya  untuk SEMA agar bisa membina, membimbing dan  bisa mengawasi kami dengan baik dan untuk HMPS agar bisa mengakomodir tiap  mahasiswa yang ada di program studi ekonomi maupun perbankan agar dimana semua kegiatan tiap prodi itu bisa dilaksanakan dengan baik agar mahasiswa ekonomi dan perbankan memiliki kualitas belajar yang lebih tinggi” Ungkap Dandi Umar selaku Ketua Dewan Mahasiswa(DEMA) FEBI.

Sementara itu Ketua Senat Mahasiswa Dwi Rezekia Saraswati mengatakan “Tetap Semangat teman-teman SEMA, DEMA dan HMPS mari kita kembangkan dan terus memajukan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, mari kita berkarya untuk generasi FEBI lebih baik.” Ujar Dwi. (Sriaryanti)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *