Wakil Rektor II : “Penertiban Penggunaan Ruangan Lembaga ORMAWA IAIN Manado”

IAIN Manado, ICNewsWakil Rektor II adakan Rapat Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) perihal “Penertiban Penggunaan Ruangan Lembaga ORMAWA IAIN Manado” bersamanya Wakil Rektor III dan Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah Ilmu Keguruan dengan mengundang seluruh KSB atau perwakilan lembaga yang ada di lingkungan Institut Agama Islam Negeri  (IAIN) Manado mulai dari DEMA INSTITUT ,SEMA INSTITUT, DEMA FAKULTAS, HMPS, s/d UKM dan UKK di Aula IAIN Manado, Rabu, (24/10/2018) pukul 13.00 Wita.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan membuka rapat dengan dihadiri oleh pengurus-pengurus inti ataupun perwakilan lembaga, dari DEMA INSTITUT , SEMA INSTITUT, DEMA FAKULTAS, HMPS, s/d UKM dan UKK, kegiatan ini berjalan lancar dan cukup hangat. Lepas membuka rapat, Wakil Rektor III memberikan sedikit pengantar, selanjutnya diserahkan kepada  Wakil Rektor II untuk memulai pembahasan. “Kampus ini adalah bagian dari diri kita, kampus ini adalah kita. Setiap perubahan ada resikonya dimana bergesernya zona lama ke zona baru”. Ujar Bapak Soleman Mapiasse selaku Wakil Rektor II.

Rapat ini bermaksud untuk mengetahui segala bentuk aspirasi dari pengurus  lembaga mengenai fasilitas yang masih diragukan atau kurang memadai. Tentunya setiap pengurus lembaga berupaya untuk menjalankan visi misi yang ada pada lembaganya, namun ada pula hal yang mendorong pengurus lembaga  dapat menjalankan kegiatan tersebut dengan adanya fasilitas. Berbicara tentang fasilitas, ternyata ada pengeluhan tentang kekurangan yang ada pada beberapa lembaga. Dengan rapat inilah semua aspirasi dari pengurus yang bersangkutan bisa dengan leluasa mengungkapkan keterbelakangannya sebab dan kendala dari masing-masing lembaga

Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan memberikan sedikit pedapatnya bahwa  kita harus selalu menjaga ibadah dan sopan santun  dalam aktivitas di kampus sehari-hari. Juga di rapat ini membahas tentang batas waktu mahasiswa melaksanakan kegiatan di lingkungan kampus. Meskipun terdapat banyaknya respon dan sanggahan ataupun aspirasi dari mahasiswa tentang peraturan atau kekurangan yang ada, tetapi tetaplah akan segera ditindaklanjuti oleh Wakil Rektor II.

Rapat kemudian ditutup oleh Dr. Evra Willya, M.Ag selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama yang telah membuka rapat tersebut. Harapannya dikemudian hari semoga Lembaga Institut Agama Islam (IAIN) Manado bisa terus berproses dengan mengadakan kegiatan-kegiatan yang memotivasi setiap mahasiswa  yang terlibat juga terpenuhinya segala kebutuhan dengan teraturnya infrastruktur di Kampus tercinta. (Fitroh)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *